Skip to main content
Berita

LPS Menggelar Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama

Dibaca: 4 | By 17 Mar 2021Juni 25th, 2024No Comments
LPS Menggelar Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama

LPS Menggelar Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama

 

LPS – Jakarta, Rabu, 17 Maret 2021. Segenap pimpinan dan para pegawai di lingkup Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) pada hari ini melaksanakan vaksinasi covid-19 tahap pertama. Direktur Eksekutif Sumber Daya Manusia dan Administrasi LPS, Didi Prakoso dalam sambutannya mengatakan, program vaksinasi massal ini adalah upaya pemerintah untuk meminimalisir penularan virus dengan mewujudkan kekebalan komunitas di masyarakat.

“Tidak kalah penting, hal ini juga bertujuan guna mendukung pelayanan LPS kepada masyarakat yakni dengan senantiasa menjamin simpanan nasabah bank dan melakukan resolusi bank. Semoga dilancarkan, sehat selalu untuk seluruh pimpinan dan para pegawai, dan utamanya terima kasih dan apresiasi kami kepada seluruh tenaga kesehatan yang terlibat,” ujarnya saat membuka rangkaian acara, Rabu (17-3-2021).

Penting untuk diketahui, bahwasanya vaksin ini halal dan juga aman karena selain telah melalui rangkaian proses uji klinis di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) berkaitan dengan aspek keamanan (safety), kualitas vaksin (quality) dan juga efek yang ditimbulkan (efficacy), vaksin ini juga telah mendapatkan sertifikasi halal dan thoyib dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Setiap proses vaksinasi pun tetap menerapkan secara ketat protokol kesehatan.

Baca juga:  LPS Half Marathon Sukses Digelar, Diharapkan Akan Ada Setiap Tahunnya

LPS pun terus menghimbau kepada seluruh pimpinan dan para pegawai, serta  masyarakat pada umumnya, agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun.

Bagikan:

Leave a Reply

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel