Skip to main content
BeritaSiaran Pers

LPS Monas Half Marathon 2024 Siap Digelar, Beri Pengalaman Beda untuk Pelari

Dibaca: 1486 | By 28 Feb 2024Juni 25th, 2024No Comments
LPS Monas Half Marathon 2024 Siap Digelar, Beri Pengalaman Beda untuk Pelari

LPS – Jakarta 28 febuari 2024. LPS Monas Half Marathon 2024 bakal berlangsung pada 30 Juni mendatang. Ajang lari ini bakal memberikan pengalaman berbeda. LPS Monas Half Marathon 2024 membangun kerja sama dengan Kompas untuk menggelar ajang lari bergengsi di Jakarta. Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, menjelaskan bahwa pihaknya siap memberikan dukungan penuh demi kelangsungan LPS Monas Half Marathon 2024. Pria berumur 58 tahun itu menjelaskan, Jakarta bakal memberikan pengalaman mengasyikkan bagi para pelari yang ikut di LPS Monas Half Marathon 2024.

“Kami siap untuk memberikan dukungan,” kata Heru Budi dalam jumpa pers di kawasan Jakarta pada Rabu (28/2/2024). “Kota Jakarta siap memberikan pengalaman berlari yang baru dan lebih nyaman bagi para pelari,” ungkapnya. “Nantinya, akan tercipta rute steril, mobilisasi publik yang teratur hingga kolaborasi dengan transportasi umum seperti MRT dan Transjakarta,” ujarnya. Wakil Pemimpin Redaksi Harian Kompas, Tri Agung Kristanto, menjelaskan LPS Half Marathon 2024 akan mencoba mewujudkan semangat gotong royong.

“Pada LPS Monas Half Marathon 2024 kami ingin mengajak pelari serta seluruh stakeholder terhubung kembali satu sama lain, berkumpul, bergotong royong, menampilkan kekompakan guna mendorong perubahan,” katanya. Tri Agung Kristanto juga menyampaikan rangkaian program LPS Half Marathon 2024 yang menghadirkan launching jersey, medali, run the ground, run the city di sejumlah kota di Indonesia. Run the city pada LPS Monas Half Marathon 2024 mengambil konsep “go round the cities”. Kegiatan ini bertujuan untuk menyatukan semua pelari yang tersebar di empat kota untuk berkumpul dan bersenang-senang bersama. Di samping itu, Dewan Komisioner Bidang Program Penjamin Simpanan dan Resolusi Bank LPS, Didik Madiyono, mempunyai misi khusus.

Baca juga:  Penguatan Regulasi dan Pengawasan Demi Perlindungan Konsumen FinTech

Ia menginginkan LPS Monas Half Marathon 2024 menjadi wadah untuk memberikan pengetahuan keuangan kepada masyarakat. “Kami melihat olahraga lari telah menjadi tren dan diminati oleh masyarakat luas,” kata Didik. “Momentum ini kami manfaatkan untuk menyampaikan informasi mengenai peran dan fungsi LPS sebagai salah satu otoritas keuangan di Indonesia.” “Kami juga ingin memanfaatkan momentum ini untuk mendorong peningkatan literasi keuangan masyarakat Indonesia,” imbuhnya.

Bagikan:

Leave a Reply

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel