Skip to main content
Siaran Pers

LPS Serahkan Bantuan Laptop untuk sekolah di Jakarta, Jawa Barat dan Banten

Dibaca: 6 | By 16 Des 2021Juli 11th, 2023No Comments

PRESS-44/SEKL/2021

LPS Serahkan Bantuan Laptop untuk sekolah di Jakarta, Jawa Barat dan Banten

LPS-Jakarta, Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) terus berkomitmen untuk turut membantu masyarakat melalui program LPS Peduli Bakti Bagi Negeri. Terbaru, LPS memberikan bantuan perangkat laptop bagi sekolah-sekolah yang membutuhkan yang berada di wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten.

Ada 30 sekolah yang menjadi sasaran bantuan dan setiap sekolah mendapat 10 unit laptop. Totalnya  ada 300 unit laptop dengan spesifikasi lengkap yang siap mendukung kegiatan belajar mengajar secara daring.

“Dimasa sekarang, dimana Pemerintah juga harus membagi perhatiannya antara pelaksanaan pendidikan yang merata, dan penanganan masalah Covid-19 tentu hal ini memerlukan peran serta aktif dari seluruh unsur lapisan masyarakat,” ujar Kepala Eksekutif LPS Lana Soelistianingsih melalui keterangan resmi, Kamis (16/12/2021).

Menurutnya, LPS sebagai salah satu Lembaga Negara sejatinya berkomitmen untuk turut aktif dalam upaya mendukung dan membantu pemerintah. Tidak hanya melaksanakan tugas utama LPS sebagai penjamin perbankan namun juga dalam upaya besar guna penanganan Covid-19 dan sektor vital seperti sektor pendidikan.

Baca juga:  LPS Siapkan Pembayaran Klaim Simpanan Nasabah dan Likuidasi PT BPR Sekar

Selain bidang pendidikan, LPS juga secara aktif mendukung pemerintah di bidang kesehatan berupa penyediaan sentra vaksin bagi masyarakat di beberapa wilayah Indonesia yang saat ini sudah mencapai 129.000 orang.

 

Jakarta, 16 Desember 2021

Dimas Yuliharto

Sekretaris Lembaga

humas@lps.go.id

081316265100

 

LPS Serahkan Bantuan Laptop untuk sekolah di Jakarta, Jawa Barat dan Banten

Bagikan:

Leave a Reply

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel