Kembali

Penuhi kebutuhan SDM, LPS Buka Lowongan


Penuhi kebutuhan SDM, LPS Buka Lowongan
 

LPS-Jakarta. Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) kembali membuka lowongan kerja dengan periode registrasi tanggal 18 Mei 2022 hingga 1 Juni 2022. 

Sekretaris LPS, Dimas Yuliharto mengatakan bahwa LPS kembali membuka lowongan untuk prohire atau pelamar yang berpengalaman pada beberapa posisi dari berbagai latar belakang pendidikan. Antara lain, Teknik Komputer, Teknik Informatika, Sistem Informasi dan Teknik Elektro.

Menurutnya, kebutuhan karyawan di LPS sangat dinamis seiring dengan tugas dan amanat LPS yang terus berkembang. Dimas juga menyampaikan bahwa dengan persyaratan yang ditetapkan, diharapkan LPS mendapatkan calon pekerja yang kompeten sesuai kebutuhan sumber daya manusia LPS. 

Dimas juga menghimbau agar pelamar berhati-hati terhadap modus penipuan yang memanfaatkan pengumuman rekrutmen LPS. Proses rekrutmen hanya dilakukan dengan mengakses informasi di website resmi LPS di www.lps.go.id. Apabila mendapatkan informasi yang meragukan, dapat menghubungi layanan informasi LPS  di nomor 021-154 atau email informasi@lps.go.id.

 

Jakarta, 20 Mei 2022

Dimas Yuliharto

Sekretaris Lembaga

humas@lps.go.id

081316265100